Cipto Junaedy – Strategi Membeli Properti

Posted on Updated on

Buku yang ditulis oleh Bapak Cipto Junaedy dengan judul Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR terdengar mustahil. Karena apapun yang akan kita beli pasti membutuhkan uang agar bisa mendapatkannya, atau tepatnya segala sesuatu itu ada harganya dan untuk bisa memilikinya harus dibayar dengan uang.

Baiklah, sebelum masuk pada pembahasan buku mungkin ada baiknya sekilas kita lihat Profile Cipto Junaedy seorang yang merupakan mentor, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari. Merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bukan?

Baiklah, berikut ini saya lampirkan tampilan Buku Cipto Junaedy yang berjudul Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR yang bisa Anda beli di Toko Buku Gramedia.

Buku Cipto Junaedy

Rincian Buku
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: 330 halaman
Terbit: September 2010
ISBN: 978-979-22-6206-3
No Produk: 20801100042

Bapak Cipto Junaedy sudah menolong banyak orang dari berbagai macam latar belakang: ada tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Saat ini, orang-orang yang belajar kepada beliau telah tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan juga di luar negeri seperti singapore, malaysia dan beberapa negara lainnya.

Semoga sedikit ulasan mengenai sosok Cipto Junaedy ini bisa berguna bagi Anda yang ingin mulai berinventasi untuk masa depan dengan membeli properti. Strategi jitu dan cerdik dari beliau ini sudah banyak membantu orang-orang yang ingin bisa berinventasi namun tanpa perlu terlilit hutang yang nantinya malah akan bisa membebani pada masa yang akan datang.

About these ads